Senin, 19 Desember 2011

Galau!!

Aku sendiri
Di hampa sepi
Seorang diri

Ku tak kuasa
Menahan segala perasaan kini
Perasaan yang bimbang
Di mana hati ini tak dapat memilih

Andai ku tetap bersamanya
Kan s'lalu ku lihat tatapan matanya yang tulus mencintaiku
Kan s'lalu ada waktu darinya untuk mendengarku berkeluh
Namun,
Tak ada kepastian bagiku untuk mengambil pilihan ini
Hatiku tak kuasa tuk menapaki jalan ini
Dia yang pernah menyakitiku
Dia yang pernah mengabaikanku

Jika ku berpisah dengannya
Ku harap itulah yang terbaik bagiku
Tak ada lagi beban
Tak ada lagi kekhawatiran
Tak ada lagi amarah
Namun,
Tak mampu bibir ini tuk mengucap kata berpisah
Aku takut...
Bila suatu saat nanti
Hilang sudah tawa nakal yang s'lalu terdengar merdu di telingaku
Hilang sudah sentuhan tangannya yang terasa  lembut di kepalaku
Hilang sudah kecupan mesra yang tak kan terganti di keningku

Aku bimbang
Hatiku penuh dengan kegalauan
Aku tak rela membiarkannya menjauh dari sisiku
Namun aku pun tak kuasa membiarkannya berkorban setiap saat demi diriku

Galau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar