Selasa, 20 Desember 2011

Maaf

Maaf...
Maaf bila ku tak seperti yang kau inginkan
Maaf bila karna ku kau menderita
Maaf bila ku hanya bisa buatmu kecewa
Maaf...

Bukan maksudku melukaimu
Tak ada alasan bagiku untuk menyakitimu
Sadarkah kau betapa ku terlalu menyayangimu
Tahukah kau betapa ku sangat kehilangan dirimu

Selama ini ku anggap dirimu bagian dari hidupku
Kaulah pelengkap jiwaku
Tak kan mungkin kau terganti
Tak kan ada yang mampu menepis

Tapi mungkin ku salah
Aku tak sanggup buatmu merasa diriku berharga
Aku tak sanggup buatmu merasa kau membutuhkan ku tiap waktu
Betapa pun keras ku berusaha hadir di relung hatimu

Hanya diam
Membisu
Tak tahu harus berbuat apa
Tak tahu harus berkata apa

Maaf...
Mungkin bagimu aku adalah pecundang
Manusia tak berperasaan
Manusia egois dan kekanak-kanakan
Mungkin...
Mungkin kau ingin marah padaku
Silahkan...
Tumpahkan saja amarahmu padaku
Memang diriku ini salah
Salah karena mencoba tuk mendekatimu
Mencoba tuk merebut hatimu
Dan mencoba tuk melupakanmu
Maafkan aku
Maaf...

Hanya satu kata yang terus keluar dari bibirku ini
Satu kata yang tak mampu menghapus segala kesalahan yang pernah ku perbuat padamu
Tak sebanding dengan sakit yang kau derita selama ini

Maaf...
Maafkanlah aku sayang
Ku harap kau cepat lupakan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar